dailyvideo

Nikmatnya Rehat di Kedai Cokelat 189

Nikmatnya Rehat di Kedai Cokelat 189

Namanya Kedai Cokelat 189. Terletak di Mandai, Jl Poros Maros-Makassar. Lima puluh meter dari pintu masuk bandara lama. Tempat itu sesungguhnya adalah sebuah resto, namun sang pemilik menyebutnya kedai. Tentu saja ada alasannya.
Ya, harga makanan dan minuman di Kedai Cokelat 189 memang relatif murah. Banderol kaki lima. Sebuah gerobak yang menghiasi bagian depan kedai makin menegaskan kesan bahwa tempat itu terjangkau untuk semua kalangan.
Kedai Cokelat 189 adalah pelebaran sayap dari Jalangkote 189. Namun konsepnya berbeda. Di kedai ini juga  ada jalangkote 189. Di situ malah lebih banyak kue-kue cokelat. Bagi yang ingin makan "berat", ada nasi dan berbagai menu.
Terletak di jalan poros, kedai itu menjadi salah satu pilihan pengendara yang melintas dan ingin rehat. Pengunjung tinggal pilih. Mau bersantai sambil menikmati makanan di luar maupun di dalam kedai.
Tak perlu khawatir soal parkiran kendaraan. Tempat parkir kedai relatif luas. Yang ingin menunaikan salat, ada musala yang menggunakan air conditioner (AC) atau penyejuk ruangan. Sangat nyaman.
Pemilik Kedai Cokelat 189, H Agussalim mengatakan, ke depannya akan ada pengembangan menu. Yakni bassang gula merah. "Kami akan bekerja sama dengan petani," katanya dalam perbicangan santai dengan TARGET.
Nah, bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati sajian makanan dan minuman dengan konsep kedai, datanglah ke Kedai Cokelat 189. Senyum ramah pelayan dan aneka menu lezat siap memanjakan Anda. (anna)

Posted by Target News on 22.02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Nikmatnya Rehat di Kedai Cokelat 189

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery